Jepara Internasional Furniture Buyer Weeks Digelar 5 - 19 Maret, Siapa Saja Boleh Ikut Pameran

Jepara Internasional Furniture Buyer Weeks Digelar 5 - 19 Maret, Siapa Saja Boleh Ikut Pameran

Pameran furniture dengan melibatkan seluruh pengusaha baik kecil maupun besar, akan terselenggara di Kabupaten Jepara Furniture jepara .

Konsepnya, calon pembeli bebas memilih tujuan galeri atau showroom lewat situs web jifbw.com.

Pameran itu bertajuk Jepara International Furniture Buyer Weeks (JIFBW), bakal berlangsung mulai 5-19 Maret 2023 Jepara Gelar Pameran Furnitur Berkelas Internasional .

Ajang ini akan diawali dengan seremoni peluncuran roadshow di Pendopo RA Kartini pada Kamis (16/2/2023) mendatang.

Penjabat (Pj) Bupati Edy Supriyanta mendukung pameran furniture. Pihaknya akan memfaslitasi tempat yang bisa digunakan sebagai pusat informasi pameran.

"Lokasinya menggunakan Pendopo Kalinyamat atau rumah dinas wakil bupati. Selain untuk kesekretariatan, panitia pun dapat memanfaatkan untuk mendisplai sampel-sampel produk mebel," kata Edy Supriyanta saat audiensi dengan panitia JIFBW di Command Centre, Selasa (14/2/2023).

Edy Supriyanta menginstruksikan seluruh perangkat daerah agar turut terlibat dalam menyukseskan pameran tersebut Pameran Furnitur Berkelas Internasional di Jepara Resmi dibuka

Di samping mengecek kesiapan tiap-tiap showroom, penyajian petas atraksi budaya, juga upaya publikasi atau promosi. Dia juga pun bakal bersurat kepada duta-duta besar negara sahabat, meminta untuk mengabarkan ke negara masing-masing.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Eriza Rudi Yulianto, menyampaikan pameran mebel bertaraf internasional ini dapat diikuti oleh semua kalangan. Baik itu berskala besar maupun kecil atau kelas UMKM. 

“Jadi pameran ini sifatnya kota, tidak center lines dengan stan,” terangnya.

Saat ini peserta yang mendaftar pameran ada sebanyak 30 pengusaha. Jumlah ini akan terus bertambah, mengingat panitia masih membuka akses pada fitur registrasi di situs web. Diperkirakan total nantinya ada seratus lebih peserta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Belajar Bahasa Inggris Lebih Mudah dan Menyenangkan untuk Anak-Anak dan Orang Dewasa

Tempat Wisata di Denpasar Bali yang Tak Boleh Dilewatkan